Afan/ Stanley Juara Ganda Prestasi

Irwan Radjab/ Tomy Kartono Juara Ganda 35 Tahun Keatas

Palu, Petenis PON 2008 lalu M Afan atau yang dikenal Ogen, bersama rekannya sesama petenis PON 2008 Stanley, bersinar di ajang kejuaraan tenis junior Maesa Cup II. Di nomor ganda prestasi pasangan ini menang telak 8-3 atas pasangan James dan Valent.

Keduanya membuktikan pasangan yang tangguh sejak awal pertandingan. Meskipun sempat draw di game pertama, memasuki game ke5, keduanya terus konsisten sehingga memaksa pasangan James/ Valent harus puas memetik tiga angka.

Ogen merupakan petenis kawakan asal kabupaten Donggala  yang dipimpin Bupati Kasman Lassa. Di ajang tersebut, berhasil mengharumkan nama kabupaten Donggala di iven kejuaraan tenis.

Di nomor ini, juara tiga bersama diraih pasangan Dion/ Herdiansyah dan pasangan Apip/ Yadi.

Sementara itu di partai final ganda 35 tahun ke atas, ketangguhan pasangan Irwan Radjab/ Tomy Kartono terbukti melawan pasangan tangguh Ridwan tayeb/ Iwan Alimin.

Di game pertama, kedua pasangan ini draw 1-1. Namun pada game selanjutnya, pasangan Irwan Radjab/ Tomy Kartono lebih konsisten dalam menguasai bola. Hingga pada game game selanjutnya, Irwan Radjab/ Tomy Kartono mulus sampai akhir pertandingan dengan skor 8-2.

Juara tiga bersama di nomor ini ialah pasangan Jimy H/ Asdin Idin T dan pasangan Viktor Marunduh/ Naryo. (bas)

Tinggalkan Balasan