Persiapan Maesa Open Tenis Junior Sulteng 2020

Atlet Tenis Junior Jaguar tenis Club Kota Palu

Palu , sobat 62 – Minggu depan, Maesa Club Tenis akan melaksanakan pertandingan tenis junior dan prestasi se Sulawesi Tengah di Kota Palu. Pelaksanaan iven tenis junior ini dilaksanakan pada tanggal 13 – 15 Maret 2020, di lapangan tenis GOR Kota Palu.

Momen ini merupakan merupakan momen yang dinantikan para petenis junior di Sulawesi Tengah, yang gersang dengan iven tenis junior. Dipastikan iven ini, akan menarik minat petenis junior di Kota Palu dan luar kota Palu, untuk mengukur hasil latihan mereka petenis cilik.

Iven tenis junior ini akan mempertandingkan nomor tunggal putra/ putri junior dan ganda putra perorangan prestasi. Untuk nomor tunggal putra/ putri, panitia tidak memungut biaya pendaftaran. Sementara di nomor ganda putra perorangan prestasi, panitia memungut biaya pendaftaran Rp100 ribu per pasangan.

Bagi klub yang ingin mendaftar, bisa menghubungi kontak berikut ini. Yansen 081341146486 dan Ady 0853 4393 7898.

Pamflet Maesa Open Tenis Junior Sulteng, 13 -15 Maret 2020, Kota Palu.

Untuk referee, panitia dikabarkan telah mengontrak referee tenis berlisensi ITF yaitu Radjab. Radjab merupakan legend tenis di Sulteng yang telah melatih ratusan atet tenis junior di Sulawesi Tengah. (bas)

Tinggalkan Balasan