Maesa Cup Diagendakan Masuk Kalender TDP

Bisa Diikuti Pemain PNP dan Non PNP

Jefry-Sekretaris POR Maesa

Palu – Maesa Cup yang mempertandingkan tenis lapangan junior kategori kelompuk umur dari 14 hingga 18 tahun, akan menjadi iven kalender tahunan Pelti Sulteng. Sekaligus menjadi Turnamen Diakui PELTI (TDP).

Sekretaris Umum Persatuan Olahraga (POR) Maesa, Jefry, mengatakan Maesa Cup II yang dilaksanakan 13-15 Maret 2020 ini di Palu, mempertandingkan kelompuk umur dari 16 tahun perorangan baik tunggal putra maupun putri. Serta kelompok ganda prestasi maksimal 35 tahun.

Melihat antusiasme peserta dan semangat pembinaan prestasi genereasi petenis masa depan, Pengurus POR Maesa, akan menjadikan Maesa Cup berikutnya sebagai iven tetap kalender tahunan POR Maesa dan berharap bisa menjadi iven tetap kalender tahunan Pengurus Provinsi Pelti Sulteng.

Pengurus POR Maesa, merencanakan tahun 2021 kedepan mengadakan kejuaraan tenis junior dan prestasi dengan skala lebih luas, dengan mengundang petenis se Sulawesi.

Sekaitan dengan itu, Pelti Sulteng menawarkan agar Maesa Cup bisa menjadi iven TDP. Sehingga pertandingan tenis lapangan tersebut bisa diikuti atlet tenis lapangan yang masuk peringkat nasional PELTI (PNP) dan non PNP.  (bas)

Tinggalkan Balasan